Senin, 21 Januari 2013

Ikan Hias Terbagus & Tercantik Didunia


Jika anda sekalian mempunyai hobi ikan hias, saya rasa sebagian dari nama ikan hias tercantik di dunia ini mungkin sudah anda kenal. Namun bagi anda yang tidak menyukai ikan hias, dari daftar nama ikan dibawah ini hanya ikan biasa yang seakan tidak begitu berharga. Soal harga bagi dari jenis ikan hias ini sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena sudah pasti sangatlah mahal sobat. :D

Ikan-ikan tersebut adalah dari bagian 
ikan hias tercantik bagi para pencinta dan pemelihara ikan hias. Dari salah satu daftar ikan yang ada termasuk ikan langka yang tidak ditemukan di Indonesia, sehingga untuk memilikinya tentu saja  anda sekalian harus menguras uang yang tidak sedikit dari kantong dompet anda.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai nama-nama dan jenis ikan yang paling banyak dicari dan diminati pencinta ikan hias dan merupakan ikan hias tercantik dan termasuk jajaran ikan hias termahal didunia.

Silahkan anda sekalian memperhatikan gambar-gambar ikan dibawah ini, mana kira-kira yang termasuk ikan terindah, terbagus  dari 10 dafta nama dan jenis ikan hias  dibawah ini menurut anda:

Ikan ini disebut juga Zebrafish. Tulang belakangnya itu memiliki racun yg sangat menyakitkan dan cukup efektif. Orang yg memeliharanya pastinya harus ati2 kalo mo membersihkan akuariumnya 




ikan ini tergolong dalam family Surgeonfish, yg memiliki pisau kecil dari zat kapur yg dapat disembunyikan di depan sirip ekornya. Pisau kecil ini digunakan terutama untuk sistem pertahanan dalam menghadapi predator.

 


Ikan ini tergolong dalam Angelfish. Ikan2 ini bisa disimpan dalam akuarium2 rumahan dan dapat bertahan hidup dengan baik di dalam habitatnya (hardy)


Ikan ini memikiki hubungan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama seperti Coral Beauty, tapi sifatnya tidak ‘seteguh’ Coral Beauty. 



Ada 2 ikan dari spesies ini: Mandarinfish standar dan Psychedelic Mandarin. Yang standar biasanya memiliki pola dan warna yg lebih bagus dibanding Psychedelic. Harganya ga lebih dari $20 per ekor, tapi yg jadi masalah adalah makanannya.



Dinamakan demikian karena bentuk mulutnya yg mirip paruh burung. Ikan ini menggunakan mulutnya yg seperti paruh itu untuk memecah dan memakan invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Biasanya mereka akan memakan utuh2 bebatuan koral atau pasir2 laut lalu mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, lalu membuang sisa2nya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Ikan Hias © 2008 Template by:
SkinCorner